Ulang Tahun, MNC Travel Beri Hadiah Tiket ke Eropa

Rabu, 09 Agustus 2017 - 17:26 WIB
Ulang Tahun, MNC Travel...
Ulang Tahun, MNC Travel Beri Hadiah Tiket ke Eropa
A A A
JAKARTA - Menyambut ulang tahun ke-5, MNC Travel siap memberikan beragam hadiah. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang akan diberikan pun sangat menarik.

Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou menjelaskan untuk perayaan ulang tahun kali ini MNC Travel akan memberikan berbagai hadiah, mulai tiket pesawat international dan domestik pulang pergi, voucher hotel, themepark dan lainnya. Hadiah ini dibuka untuk umum.

"MNC Travel turut mengundang rekan airlines, hotel, dan themepark yang sudah menjalin kerja sama secara eksklusif dengan MNC Travel di antaranya, Oman Air, Sriwijaya Air, Citilink, Accor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel, Destination Perak, MAPS, Jungleland, Dufan, dan Devdan. Mereka turut menjadi sponsor dalam perayaan ini," kata Joneka Kandou saat meresmikan kantor cabang MNC Travel di MNC Plaza Podium, Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Untuk memenangkan hadiah tersebut, setiap orang harus follow akun Instagram MNC Travel, @mnctravel. Upload foto liburan terakhir Anda, tag @mnctravel lalu tulis caption sebaik mungkin tentang alasan Anda kenapa membutuhkan liburan dan sertakan hastag #5thMNCTravel.

"Periode lomba ini berlaku dari tanggal 9-31 Agustus 2017 dan akan diumumkan pada 5 September di seluruh media sosial MNC Travel. Nanti pemenang dengan foto dan caption terbaik akan mendapatkan satu tiket pesawat Eropa gratis dari Oman Air," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0730 seconds (0.1#10.140)